SINEAS MUDA

Posted by Unknown Senin, 23 November 2015 0 komentar
ini adalah awal saya mencari ilmu, belajar dalam dunia shooting itu tidaklah sangat mudah. banyak yang harus dipelajari sedikit demi sedikit karna mencari ilmu itu tidaklah instan begitu saja.


susah senang sangat campur aduk dalam proses belajar saya, yahh tanggung jawab yang di berikan harus aku lakukan dengan baik seperti halnya menggulung kabel, merapikan, menyiapkan semua alat hingga proses shooting selesai, lelah memang jika dirasakan namun itulah awal dari semua ilmu yang akan aku dapatkan.

bahkan memegang boomer berjam - jam pun saya lakukan hanya untuk mendapatkan ilmu baru dari semua proses pembuatan film namun setelah aku mendapat ilmu aku belum merasa puas karna banyak ilmu lagi yang harus dan bisa aku pelajari.
hanya dengan senyum semangat semua kerjakerasku dalam mencari ilmu terasa ringan dan menyenangkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SINEAS MUDA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rikocakelo.blogspot.com/2015/11/perjalan-mencari-ilmu-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Rico sa'dulloh sajad.